Kunker Kapolda Jatim ke Pacitan Disambut Polisi Cilik

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Setelah mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Madiun Kota dan Madiun Kabupaten, Rabu (2/8/2017) lalu Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin beserta  pejabat utama diantaranya Direskoba Kombes Gagas Nugraha dan Dirreskrimum Kombes Agung Yudah Wibowo serta Kabid Propam Kombes Indra Jafar “merapat” ke Polres Pacitan, Kamis (3/8/2017). Di Mapolres Pacitan, Kapolda Jatim disambut polisi cilik (polcil).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Jatim meninjau pembangunan kantor Comand Center Polres Pacitan dan memberikan pengarahan kepada anggota Polres Pacitan dan jajarannya. Kapolda Jatim dalam pengarahannya memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Polres Pacitan, bahwa harus bangga berdinas di Pacitan karena masih dalam wilayah Polda Jatim daripada berdinas di luar pulau.

Para anggota harus bisa menjaga nama baik institusi dan tetap harus meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Mako, meski Polres yang jauh dari kota besar. Antisipasi dan ikut menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkades serentak di Pacitan 29 Agustus mendatang. Jalin kerjasama yang baik dengan Forpimda Kabupaten Pacitan dan Stakeholder terkait serta mau berwira usaha untuk masa depan selama tidak mengganggu dinas.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password