BRI Cabang Polman Sosialisasikan Kartu BRI – Promoter ( Profesional Modern Terpercaya ) di Polres Polewali Mandar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pihak BRI Cab. Polewali Mandar pagi tadi, Kamis (03/08/17) berkunjung di Markas Komando Polres Polman dalam rangka Sosialisasi Kartu BRI – PROMOTER  (Profesional Modern dan Terpercaya).

Saat tiba di Polres Polman, Pihak BRI Cab. Polewali Mandar yang dipimpin Kepala Cabang BRI Polman Deden Denie Nurzaman disambut langsung oleh Kapolres AKBP Hanny Andhika Sarbini, SIK, SH, MH bersama para Pejabat utama Polres Polman.

Selanjutnya, sekitar Pukul 10.00 Wita di Aula Rupatama Polres Polewali Mandar digelar Sosialisasi Kartu BRI – PROMOTER  (Profesional Modern dan Terpercaya) yang dihadiri oleh seluruh personil Jajaran Polres Polman.

Kapolres Polman dalam sambutannya dikatakan bahwa pada kesempatan kali ini pihak BRI Cabang Polman akan memberikan sosialisasi mengenai program baru yang ditawarkan oleh pihak BRI yang telah berkerja sama dengan Polri perihal penggunaan kartu BRI-POLRI PROMOTER agar dilaksanakan dengan tertib karena bank BRI merupakan mitra polri”. Katanya

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Polman ” Menjelaskan, pihaknya telah dipercaya oleh Polri untuk menerbitkan Kartu Tanda Anggota Elektronik (KTA Elektronik) Polri dengan teknologichip yang dapat digunakan sebagai Kartu ATM, Kartu Debit serta kartu isi ulang Brizzi. “Saat ini, Bank BRI telah menerbitkan KTA Elektronik Polri sebanyak lebih dari 350.000 kartu.(sumber Sek Bri Pusat Jakarta ) Kami berterima kasih kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Polri selama ini,” katanya.

Dengan diluncurkannya Kartu BRI-Polri Promoter ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi anggota Polri dan keluarga Polri dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari, Brizzi Bisa diartikan Uang Elektronik. Rangkaian kartu ini memiliki berbagai macam kelebihan dan kemudahan dibandingkan kartu yang dikeluarkan bank lain. Sebagai contoh, kata Deden “kartu ini tidak dikenakan annual fee seumur hidup. Sedangkan kartu debit BRI-Polri Promoter yang dapat digunakan untuk menampung tunjangan kinerja anggota Polri, diberikan biaya administrasi yang kompetitif dan gratis asuransi kecelakaan diri (personal accident),” Tambahnya

Selain itu, Kegiata Sosialisasi dirangkaikan dengan Launching Kartu BRI – PROMOTER sekaligus Penyerahan secara simbolis Kartu BRI – PROMOTER oleh Kepala Cabang BRI Polman kepada Kapolres Polewali Mandar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password