Mewujudkan Rasa Kebersamaan Kamarnit Patroli Batu Ampar Hadiri Acara “DEKLARASI KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kamarnit patroli Batu Ampar Brigpol Heriyanto, SH menghadiri acara “DEKLARASI KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA” dalam rangka mewujudkan rasa kebersamaan dan toleransi demi menegakkan kedamaian seta kerukunan umat beragama yang bertempat di gedung futsal “papa mama” Desa Batu Ampar, acara tersebut dihadiri Camat Batu Ampar, Kapolsek, Danramil, para Tokoh agama dan para Tokoh masyarakat Batu Ampar. Rabu (02/08/2017).

Camat Batu Ampar memberikan sambutan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama, tokoh msayarakat yang hadir dan tujuan dari deklararasi ini tidak lain mempererat tali silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghargai antar sesama agar terciptanya kerukunan antar umat beragama khususnya di desa Batu Ampar. Agama yang ikut dalam deklarasi antara lain islam, kristen, khatolik, protestan, hindu.

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit patroli Batu Ampar Brigpol Heriyanto, SH mengatakan kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap “semoga kita semua bisa saling menghormati, tidak ada lagi yang namanya issu menyangkut rasisme atau membeda-bedakan antar golongan dan membuktikan bahwa indonesia merupakan negara yang kaya dan beragam”.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password