CURANMOR DI SUMBAWA : Polsek Plampang Kembali Ringkus Pelaku

pelaku-curanmor-sumbawa-besartribratanews.polri.go.id-sumbawa Besar. Setelah berhasil mengamankan pelaku pencurian kali ini Polsek Plampang kembali berhasil mengamankan tiga pelaku curanmor  masing-masing berinisial BW (20 Thn), DY (20 Thn) dan SP (18 Thn) ketiga pelaku curanmor ini adalah warga Desa Sepayung, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa besar. penangkapan ini berawal dari Laporan Polisi  Nomor LP/04/I/2017 tanggal 07 Januari 2017, Seluruh anggota Polsek Plampang bergerak mencari keberadaan motor yang hilang tersebut dan menggali Informasi di masyarakat.

Tidak lama kemudian, Salah seorang warga melaporkan kepada Bripka Irwansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Sepayung bahwa ia melihat DY membawa sepeda motor yang ciri-cirinya sama persis dengan motor yang hilang. Akhirnya Bripka Irwansyah melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, pagi tadi Kapolsek Plampang Iptu Sarjan bersama anggota langsung meringkus ketiga Pelaku di rumahnya masing-masing yakni di Dusun Batu Putih dan Dusun Sepayung. Saat ini kami telah mengamankan Barang bukti dari tangan pelaku, namun dari dua unit motor yang di akui hasil pencurian, satun unitya sudah di bongkar.

Belakangan di ketahui bahwa motor yang di curi oleh ketiga pelaku ini  tidak akan dijual secara utuh,  motor ini terlebih dahulu akan di bongkar, baru kemudian dipasarkan. (pc)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password