Polwan Polres Balangan Berbagi Tali Asih

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menjelang hari jadi Polisi wanita yang ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 Sseptember, Polwan Polres Balangan mengawalinya dengan mengelar kegiatan bakti sosial berbagi Tali Asih kepada warga kecamatan Batumandi, Lampihong, Awayan, Juai dan Paringin, Kamis (3/8).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Balangan dan seluruh Polwan Polres Balangan mendatangi warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa kecamatan di Wilayah kab. Balangan :
– Desa Banua Hanyar kec. Batumandi
– Desa Kusambi Hulu kec. Lampihong
– Desa Mungkur Uyam kec. Juai
– Desa Awayan kec. Awayan

Dalam kegiatan berbagi kepada sesama tersebut telah disiapkan pakaian layak pakai dan sembako sebanyak 75 paket untuk para warga yang kurang mampu.

Hingga pukul 14.40 Wita, rangkaian kegiatan berakhir dengan suasana penuh haru, meskipun lelah yang dialami para Polwan Polres Balangan ini terbayarkan dengan senyum dari para warga yang didatangi di 4 kecamatan tersebut.

“Saling berbagi merupakan hal yang indah, bisa menghadirkan senyum di bibir mereka merupakan kebahagian tersendiri bagi kami, ” ucap Bripka Yessi yang memimpin rombongan Polwan dalam kegiatan bakti sosial berbagi tali asih Polres Balangan ini.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password