Ikatan Manager Indonesia (Imarindo) Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Imarindo (Ikatan Manajer Indonesia) mendatangi Polres Jaksel untuk menjenguk artis kondang Tora Sudiro. Saat bertemu, Tora mengaku tak tahu kalau obat penenang tersebut merupakan psikotropika.

Ketua Imarindo Nanda Persada mengatakan, kalau Tora mengaku menggunakan obat penenang bukan untuk disalahgunakan, untuk bersenang-sedang hingga menimbulkan efek ngefly. Namun, hanya sebatas agar mudah beristirahat.

“Yang saya tahu itu obat psikotropika, dumolid yah. Dipikir itu untuk istirahat saja, untuk memudahkan tidur. Dan dia itu tak tahu kalau itu termasuk kategori psikotropika,” ujarnya pada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (3/8/2017).

Menurutnya, dia tak tahu sudah berapa lama menggunakan obat jenis dumolid tersebut guna penenang. Sejatinya, dumolid pun selama pemakaiannya sesuai resep dokter, tak menjadi masalah.

“Jadi, ini karena ketidaktahuan informasi tentang itu, bukan karena sengaja. Saya kenal dia (Tora), dia orang baik. Saya juga sudah bertemu keluarganya yang menemaninya di Polres Jaksel,” tuturnya.

Dia menambahkan, terkait pernyataan polisi yang menyebutkan penangkapan Tora itu berdasarkan pengembangan kasus sebelumnya, dia pun tak tahu karena polisi masih memeriksa Tora dan istrinya.

Penulis : Adhy PMJ
Editor : Umi Fadilah
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password