9 Unit Motor Kena Razia Sat Lantas Polres Waropen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Waropen.- Dalam rangka penjabaran Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dan kepatuhan aturan lalu lintas, Sat Lantas Polres Waropen laksanakan razia kendaraan bermotor didepan Mapolres Waropen, Kamis (03/08) siang.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Iptu. Jusman Mori, S.IK seusai razia, “razia ini merupakan kegiatan kepolisian yang rutin, namun kami tingkatkan sesuai penjabaran K2YD, dan juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kab. Waropen tentang pentingnya untuk taat dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lalin di Kab. Waropen.”

“Dalam razia hari ini yang kami laksanakan didepan Mapolres, selama kurang lebih 1 jam mulai Pukul 12.00 s/d 13.00 Wit, sebanyak 9 unit sepeda motor telah kami amankan, dengan berbagai pelanggaran seperti tidak memiliki SIM, tidak dapat menunjukkan STNK, penggunaan helm SNI dan knalpot racing.” Kata Kasat Lantas lagi.

“Harapan kami, setelah kami laksanakan penyuluhan dan sosialisasi mengenai UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas, kepada masyarakat dan pelajar, kemudian selanjutnya kami lakukan razia hari ini, tingkat kesadaraan masyarakat Kab. Waropen dalam mematuhi aturan lalu lintas dapat lebih baik lagi, ini merupakan komitmen kami di Satuan Lalu Lintas.” Tandas Kasat Lantas. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Umi Fadilah

Publish Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password