Itwasda Polda Bali Melaksanakan Pengawasan Pembangunan Gedung Utama Sekolah Kepolisian Negara Singaraja

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Dalam rangka penguatan pengawasan dibidang  tatakelola pemerintahan yang baik, Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana, bersama Staf turun langsung meninjau pelaksanaan pembangunan/pengawasan gedung SPN Singaraja dan prmbangunan Polsek Susut, Polres Bangli, Kamis, 3/8.

Pelaksanaan pembangunan gedung kantor Lembaga Pendidikan Sekolah Polisi Negara Singaraja Polda Bali TA 2017 yang sumber pendanaannya dari Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), diharapkan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dibangun sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, pembangunan juga harus dilakukan secara efektif, efisien dan ekonomis sehingga untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan pengawasan oleh Itwasda Polda Bali beserta Parik dan Auditor Itwasda Polda Bali dibantu dengan auditor BPKP sebagai konsultan berdasarkan Surat perintah Kapolda Bali.

Selain melaksanakan pengawasan  pembangunan gedung utama Sekolah Kepolisian Negara Singaraja, Itwarda Polda Bali bersama Tim juga melaksanakan pengawasan pembangunan gedung Mako Polsek Susut,Polres Bangli. yang pelaksanaan pembangunannya menggunakan dana PNBP TA 2017, yang juga dilakukan monitoring, interviu, analisa dan evaluasi, laporan dan penelitian serta penelusuran dalam pelaksanaan pembangunannya.

Penulis : I B Made Sarjana

Editor   : Umi Fadillah

Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password