Jalin Silaturahmi, Kapolda Malut Kunjugi Kantor DPRD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum berserta rombongan, mengunjungi kantor DPRD Malut, guna bersilaturahmi dengan para wakil rakyat.

Kunjungan Kapolda bersama rombongan, diterima langsung ketua DPRD, Alien Mus didampingi wakil ketua Zulkifli Hi Umar. Dan dilanjutkan dengan tatap muka di ruangan Badan Legislasi.

“Kami datang berkunjung di DPRD untuk bersilaturahmi bersama wakil rakyat, agar bisa saling mendukung dalam kepentingan kita secara bersama,”ujar Kapolda Malut

Lanjutnya, dalam tatap muka, banyak masukan dari anggota Deprov diantaranya, keamanan mejelang pemilihan gubernur, ilegal fishing, pertambangan dan keamanan masyarakat.

“Masalah ini menjadi serius bagi Polda Malut, karena sebesar apapun masalah pasti akan diselesaikan,” katanya.

Sementara, wakil ketua DPRD Malut, Zulkifli Hi Umar mengatakan, ini merupakan langkah baik yang dilakukan Kapolda, karena selama pergantian beberapa Kapolda belum pernah ada silaturahmi secara kelembagaan.

“Ini pertama kali dilakukan Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum, sehingga DPRD memberikan apresiasi kepada Kapolda telah melakukan terobosan dalam berkomunikasi demi kepetingan daerah kedepan,” ungkapnya.

Lanjut dia, pertemuan bersama jajaran Polda Malut, banyak hal yang dibicarakan, seperti faktor keamanan, ilegal fishing, pertambangan dan tapal batas serta perkembangan politik terkini menuju 2018.

 

Penulis             : Muis

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password