Polisi Berhasil Buka Palang Jalan Kantor Dinas Perhubungan Sentani, Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Sentani.- Aksi spontan Pemalangan jalan masuk ke kantor perhubungan udara sentani tepatnya di Jalan pertigaan  depan kantor PLN sentani oleh warga yang bermukim di sekitar areal gedung Perhubungan Udara Sentani karna kebanjiran. Kamis/3/8/2017.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK, melalui Kapolsek Polsek Bandar Udara Sentani, Ipda Baharudin Buton, SH mengatakan bahwa, “ Pada hari Kamis 3 Agustus 2017, sekitar pukul 07.45 Wit Anggota Polsek Bandar Udara Sentani mendapat laporan dari pegawai perhubungan udara bahwa di jln masuk Kantor perhubungan udara telah terjadi pemalangan jalan oleh warga yang bermukim dekat kantor perhubungan udara sentani tersebut”.

Lanjut Bripka Irja Magay, “Kami Bersama Anggota Polsek Polsek Bandar Udara Sentani langsung merespon laporan tersebut dengan mendatangi TKP untuk meleraikan masyarakat yang melakukan pemalangan.

“Dari hasil koodinasi kami dengan masyarakat setempat akhirnya Aksi pemalangan tersebut berhenti dan palang jalan tersebut berhasil dibuka serta kami menfasilitasi masyarakat untuk bertemu dengan pihak perhubungan Udara sentani”, Tutur Ka Jaga Polsek Bandara Sentani.

Aksi pemalangan jalan tersebut bermula dari adanya, saluran air (GOT) Disepan Kantor Dinas Perhubungan Sentani Jayapura yang tersumbat akibatnya, air Got meluap ke pemukiman warga.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password