Berbagi Ilmu, Kapolsek Ini Ajari Mengaji

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Selain menjadi ladang amal jariyah, membagikan ilmu yang bermanfaat tidaklah menjadikan ilmu yang kita miliki menjadi berkurang, malah semakin bertambah.

Adalah Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianoor, S. Kom yang tergerak hatinya untuk mengajarkan dan membagikan ilmu agama yang dimilikinya kepada anak anak TK Al Qur”an di Desa Kembang Habang Baru kamis (3/8/2017) pukul 16.00 wita.

Mulai adab berdoa sambil mengajari anak anak mengaji dilakoni Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianoor, S kom dengan sabar, anak anak TK Al Qur’an pun antusias mendengarkan semua penjelasan yang di berikan Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin.

Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianoor, S kom menjelaskan bahwa kegiatan keagamaan memang sebaiknya sejak dini di ajarkan agar nanti mereka bisa menjadi anak yang saleh dan salehah.

“Kami sebagai pelayan masyarkat akan selalu berusaha untuk hadir di tengah tengah kegiatan warga masyarakat”terang Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianoor, S kom

“Mudah mudahan dinas kami bernilai ibadah dan kegiatan ini bisa menjadi ladang amal”tambah Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin kemudian.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password