Kapolsek Mentebah Menghadiri Serah Terima Jabatan Perangkat Desa Mentebah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – pada hari Rabu 2/8/2017 Kapolsek Mentebah IPTU SURARSO menghadiri serah terima Jabatan Perangkat Desa Mentebah di gedung PNPM (gedung serba guna) Kec. Mentebah.

Acara serah terima jabatan Perangkat Desa dihadiri juga Kasi Ekbang Kec. Mentebah, Punggawa Suku Melayu, Kades Mentebah, Kades Mentebah Kiri, Ketua RT dan perwakilan Masyarakat Desa Mentebah sekitar kurang lebih 50 orang.

Seperti biasa Acara tersebut diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan surat keputusan Kepala Desa Nanga Mentebah No.6 thn 2017 tentang pemberhentian Perangkat Desa dan Skep Kades Mentebah No 7 tahun 2017 tentang pengangkatan Perangkat Desa, dan Pengambilan Sumpah jabatan Perangkat Desa yang baru diangkat yang dipimpin oleh Kades Mentebah.

Kapolsek Mentebah Iptu Surarso dalam sambutannya menyampaikan kepada Pejabat Perangkat Desa yang baru “Dalam pengambilan sumpah jangan dianggap sepele, mari kita lakukan pekerjaan dengan ikhlas agar bisa maksimal dan Buat perangkat desa yang baru kalau tidak tahu bisa ditanyakan kepada Perangkat Desa yang lama” ungkap Kapolsek Mentebah.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password