Mahasiswa Unlam Banjarbaru Ikuti Fokus Grup Discusion, Perangi Narkoba di Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel __ Kepolisian Resort Tapin dibawah Komando AKBP Zulkifli Ismail, SIK berusaha untuk menjadikan Kab.Tapin bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Fokus Grup Discusion (FGD) merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba tersebut.

Bertempat di Polsek Tapin Selatan Polres Tapin Kamis (3/8/2017) dengan diikuti oleh Kepala Desa sekecamatan Tapin Selatan dan Mahasiswa KKN dari Unlam Banjarbaru, pada acara tersebut Kasat Resnarkoba AKP H.Juwarto beberkan permasalahan kondisi peredaran narkoba di Tapin.

Melalui FGD tersebut AKP H Juwarto mengajak Kepala Desa dan Pemuda untuk mengambil peran dan berperan aktif dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khusus lagi di Kab.Tapin.

Pada momen dan kesempatan baik ini juga dimanfaatkan oleh Kasat Binmas AKP Erliyanto PJ mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dari ancaman terorisme, radikalisai, intoleransi dan anti Pancasila, khususnya peran Kepala Desa dan Pemuda.

“Kegiatan FGD ini kami lakukan untuk mencari akar permasalahan dan yang sangat penting untuk menemukan solusi dan pemecahan masalah yang ada,” ungkap Kapolres Tapin melalui Kasat Binmas AKP Erliyanto PJ di ruang kerjanya selesai acara dilaksanakan.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password