Disaat Kunjungan Kerja, Kapolres Mojokerto Bersama Ketua Bhayangkari Tersenyum Disambut Pocil

IMG-20170803-WA0016Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH dipercaya kembali mengemban amanah untuk menjalankan visi dan misi Promoter di lingkungan kerja Kepolisian, berjalan dua hari ini melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Jajaran. Kamis (4/08/17).

IMG-20170803-WA0034Dalam kunjungan kerja Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Evi Leonardus dan didampingi seluruh pejabat utama Polres Mojokerto. Dimana hari pertama melakukan kunjungan ke Polsek Bangsal dan Polsek Mojoanyar.

IMG-20170803-WA0019Untuk hari kedua ini, melaksanakan kunjungan ke Polsek Sooko dan Polsek Trowulan. Diantara empat Polsek, salah satunya Kapolsek Sooko AKP Purnomo A.Mh menyampaikan rasa senang dan bangga atas kunjungan kerja bapak kapolres beserta ketua bhayangkari cabang ke mako polsek sooko. Menyampaikan situasi kondisi polsek sooko dan meminta petunjuk serta arahan dari kapolres mojokerto dalam pelaksanaan tugas di Polsek Sooko.

Kunjungan Kerja Kapolres Mojokerto untuk memberikan beberapa penekanan dan diantaranya Kapolres memberikan pertanyaan yang intinya menyinggung dua aspek yakni merujuk Peraturan Pemerintah no.22 tahun 2002 tentang kepolisan negara republik indonesia pasal 18 ayat 1 dan 2. Dimana dalam melaksanakan tugas nya setiap anggota kepolisian memiliki diskresi kepolisian. Pergunakan diskresi itu dengan tepat dan bijak.

IMG-20170803-WA0020Dan beberapa hal yang selalu disampaikan saat kunjungan kerjanya diantaranya yang pertama Kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran disiplin, apalagi pelanggaran kode etik dan pidana.

Yang Kedua Waspada bahaya narkoba jangan ada anggota yg menjadi pengguna apalagi pengedar. Ketiga Sayangi keluarga anak dan istri membawa rejeki barokah untuk kehidupan keluarga rumah tangga nya.

Keempat Setiap anggota sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat harus santun dan tidak memandang siapapun yang datang minta bantuan harus di bantu sepenuh hati.

Dan kelima Panca Siap yakni siap diri, siap data, siap mako dan siap siaga.

Yang menarik disaat kunjungannya Kapolres Mojokerto bersama Ketua cabang Bhayangkari disambut Pocil (polisi cilik) dari TK Bhayangkari.

Penulis : Umam/m
Editor : Ummi Fadilla
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password