Polsek Silat Hilir Hadiri Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Pemilih Dalam Mendorong Terwujudnya Pemilih Cerdas

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Hari Kamis (3/8/2017) pukul 09.00 wib bertempat di Aula kantor Kecamatan Silat Hilir telah di laksanakan Sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih dalam upaya terwujudnya pemilih yang cerdas.

Kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh Muspika Kec. Silat Hilir, Ibu Lisma Roliza SH (ketua KPU Kab. Kapuas Hulu), Rita SH, Awang Ramlan SE, Ahmad Yani, S.Pd (Anggota KPU Kab. Kapuas Hulu) dengan peserta sosialisasi perempuan dari semua Perwakilan Desa se-Kecamatan Silat Hilir peserta yang hadir sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Kapuas Hulu Ibu Lisma Roliza SH menyampaikan kepada peserta sosialisasi diharapkan dapat menjadi pemilih yang cerdas dan perempuan berperan aktif dalam pemantauan atau penyelengaraan pemilu ujar Ketua KPU Kab. Kapuas Hulu

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan yang diwakili oleh Kanit Provost Polsek Silat Hilir Aiptu Gatot Suarsono mengatakan “mengapresiasi kegiatan sosialisasi dari KPU Kabupaten Kapuas Hulu semoga kedepannya masyarakat Kecamatan Silat Hilir yang tidak ikut pemilihan alias golput berkurang dan partisipasi masyarakat dalam Pemilukada semangkin meningkat” ujar Aiptu Gatot Suarsono.

Kegiatan sosialisasi tersebut berakhir pukul 12.00 wib, selama kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Sigid M
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password