Wakapolda Metro Jaya Ingatkan Serikat Pekerja yang Mogok untuk Tidak Mengganggu Kepentingan Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya |

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Suntana, MSi mengingatkan kepada rekan-rekan Serikat Pekerja Jakarta International Container Terminal    (SP JICT) apabila  mengganggu kepentingan nasional dalam aksi mogok kerja, itu sudah dalam ranah pidana dan akan berhadapan dengan hukum, pernyataan Wakapolda tersebut disampaikan pada saat wawancara dengan awak media dengan didampingi Kepala kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok Capt Sudiono, M.Mar, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dan Kasudinaketrans Jakut Dwi Untoro, Senin (3/8/2017) siang.

” Pada kesempatan ini silahkan kepada rekan-rekan Serikat Pekerja kalau anda ingin memperjuangkan haknya tapi tidak mengganggu operasional pelayanan seperti biasa karena ini menjadi objek vital nasional,” terang Wakapolda.

” Kepada pihak-pihak lain akan diarahkan oleh Sudinaker untuk duduk bersama mendiskusikan penyelesaian beberapa tuntutan yang diajukan oleh Serikat Pekerja.

Alhamdulillah sampai saat ini ksi mogok kerja masih  kondusif, dan operasional kepelabuhan berjalan seperti biasa, tutup Wakapolda sembari meninggalkan area JICT.

Penulis   : Sutrisno

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password