Polresta Jayapura Kota Olah TKP Juru Parkir Didorong Ke Dalam Kali

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Marinus Mersua (42) warga krloofkamp distrik Jayapura Utara yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di kota jayapura tewas setelah didorong ke dalam kali setinggi enam meter oleh pelaku ZH (45) yang juga tetangga sekaligus saudara korban, Selasa (2/8/17).

 

Dari kejadian ini korban tewas lantaran terjatuh kedalam kali setinggi enam meter dimana didalam kali terdapat bebatuan besar sehingga korban meninggal dunia akibat benturan.

 

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota Akp Agus Kuswanto,SH ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan hal tersebut.

 

Kata AgusPelaku penganiayaanyang mengakibatkan korban meninggal dunia sudah diamankan di dalam Sell Tahana Mapolres jayapura Kota guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

“ pelaku sudah kami tangkap dan saat ini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena pelaku masih belum sadar lantaran masih dalam pengaruh minuman keras,” jelasnya Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota

 

 

Kata Agus Pihaknya belum bisa menyimpulkan modus atau penyebab dari penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, namun dari keterangan saksi sebelum kejadian itu korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut.

 

“ saat kejadian korban dan pelaku sedang mengonsumsi minuman keras yang dibeli oleh korbannya, namun sekitar pukul 04:30.WIT korban dan pelaku terlibat cekcok mulut, kemudian pelaku mengangkat dan membuang korban kedalm kali yang dibawahnya ada batu batu,” pungkasnya.

 

Penulis : J.Rumra

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password