Polres Pariaman Berhasil Gagalkan Peredaran Ganja 60 Kg

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Pariaman berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja sebanyak 60 kg, Rabu (2/7) malam.

Paket ganja sebanyak 3 dus tersebut diamankan di Pool sub agen bus PO. Transport Jorong Lohong Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

“Ini berkat informasi masyarakat yang curiga dengan adanya paket 3 dus besar yang diantar oleh orang tidak dikenal”, kata Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik melalui Kasubbag Humas AKP Sumiarti.

IMG-20170803-WA0138

Berawal dari adanya informasi masyarakat, Kapolres Pariaman memerintahkan Satintelkam dan Satnarkoba untuk melakukan penyelidikan.

Kemudian setiba di lokasi, pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap 3 dus tersebut, petugas menemukan puluhan kilo ganja kering yang dilapisi dengan ikan kering.

“Untuk mengelabui petugas, pelaku (dalam lidik) menyisipkan ganja dengan ikan kering”, ujarnya.

Dari keterangan pihak Pool, paket 3 dus tersebut dikirim oleh seseorang berinisial A asal Tiku Kabupaten Agam, rencananya akan diberikan kepada BI di Bekasi Timur Jakarta.

Saat ini tim opsnal Sat Narkoba Polres Pariaman tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kepemilikan 60 kg ganja kering.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password