60 PNS Polda Sumsel Diambil Sumpah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Sebanyak 60 tenaga honorer jajaran Polda Sumsel kategori II yang lulus seleksi PNS tahun 2013 dengan rincian Gol III : 3, Gol II : 49 dan Gol I : 8 di ambil sumpah dan janjinya.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Asep Suhendar memimpin pengambilan sumpah / janji serta di ikuti seluruh pegawai negri sipil yang akan dilantik bertempat di Gedung Catur Cakti Polda Sumatera Selatan, Rabu (11/1 ). Dengan disaksikan oleh pejabat utama Polda Sumsel, perwakilan pamen, pama dan bintara.

Pengucapan sumpah / janji merupakan kewajiban yang harus dilakukan bagi aparatur negara / PNS sebelum bertugas. Hal ini hendaknya dijadikan pedoman dan tuntunan dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai negri sipil khususnya dilingkungan Polda Sumsel.

PNS dituntut mampu melaksanakan tugas sebaik – baiknya, penuh rasa tanggungjawab dengan pengabdian tanpa pamrih. Berpenampilan yang rapi, sikap dan prilaku terpuji harus di utamakan dalam kehidupan sehari – hari, agar dapat ditiru serta menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Disamping itu Produktivitas kerja & Profesionalisme harus di ditingkatkan.

Brigjen Pol. Asep Suhendar ketika membacakan amanat Kapolda Sumsel berpesan dengan diangkatnya menjadi pegawai Negeri Sipil diharapkan lebih peka terhadap situasi dan kondisi lingkungan kerja yang semakin berkembamg dengan cara cepat menyesuaikan diri, Mentaati sumpah / janji pegawai negeri sipil yang telah diucapkan,  Senantiasia memelihara dan menjaga kehormatan Korps Pegawai negeri Republik Indonesia agar menjadi suri teladan bagi masyarakat serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merusak harkat maupun martabat pegawai negeri sipil. ( Yss )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password