HUT Polwan Ke 69, Tunjukkan Bahwa Polwan Bisa

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Menjelang peringatan hari lahirnya Polwan, Pakor Polwan Polda Jatim AKBP Yulia Agustine mengumpulkan seluruh anggota Polwan selesai apel pagi di lapangan Tribrata Mapolda Jatim, Kamis (3/8/2017).

Ulang tahun Polwan ke 69 bertajuk “Polwan Yang Promoter Demi Keutuhan NKRI”. Dalam kegiatan rapat intern polwan polda jatim membahas rencana kegiatan memperingati HUT Polwan ke 69 tahun 2017 di Polda Jatim dengan mengadakan kegiatan antara lain ziarah, anjangsana, bakti sosial kesehatan, olah raga bersama dan public speaking competition. Puncak dari kegiatan nantinya diadakan syukuran.

“Mari bersama meriahkan dan sukseskan HUT Polwan ini dan kita tunjukkan pada polki dan semuanya bahwa kita bisa” ujar AKBP Yulia Agustine.

Public Speaking Competition merupakan perlombaan presentasi tentang narkoba dan PPA yang nantinya akan dipilih juara 1, 2 dan 3.

“Nanti di masing masing satker akan mengirimkan perwakilan polwan untuk tingkat Polda Jatim, sedangkan untuk di wilayah sudah mengirimkan pemenang dari polresnya dan nantinya akan diadakan final di polda Jawa Timur,” lanjut Pakor Polwan.

Setelah dipilih juara 1, 2 dan 3 dari Polda Jawa Timur, hasilnya akan dikirimkan ke Mabes Polri (14/9/2017).

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password