Kabag Ops Polres Keerom Memimpin Langsung Pengamanan Jalan Santai dan Festival Budaya ke 4 Kab. Keerom

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua – Polres Keerom – Kabag Ops Polres Keerom Akp Freky Machmoed, SH Memimpin langsung jalannya kegiatan jalan santai Pemerintah Daerah, TNI/POLRI dan Masyarakat serta Festival Budaya ke-4 di lapangan sepak bola Arso Swakarsa dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 Kabupaten Keerom. Rabu (02/08/17)

Acara jalan santai yang dibuka oleh Wakil Bupati Kab Keerom Muh. Markum, SH, MH.MM diikiti oleh TNI/POLRI, PNS, Pelajar dan Masyarakat Kab. Keerom tersebut diikuti pula oleh Kapolres Kab. Keerom Akbp Simon Sahureka, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismiliyanto, S.IP, Asisten I Sekda Kab. Keerom Sucahyo Agung Dwi Aryanto, S.Ip, M.Si, Asisten II Kab. Keerom Bapak Hulman sitinjak, SE. MM, Asisten III Kab. Keerom Drs.Winarto.M.Pd, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bapak Yunus R.O. Gedy, ST, MT, Kepala Dinas Pertanian dan perikanan Kab. Keerom Bapak Yudha Ansaka, SP, Pabung Keerom Kapten Inf M Yani.

WhatsApp Image 2017-08-03 at 05.59.05

Kabag Ops Polres Keerom mengatakan pengamanan yang diberikan oleh Polres Keerom dalam rangka jalan santai dan Festival Budaya ke – 4 Kab. Keerom melibatkan 120 personil dan dibagi menjadi tiga regu dikarenakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari sehingga kita bagi dengan regu agar pengamanan bisa maksimal.

Masing – masing regu berisi 40 personil dengan pembagian tugas untuk regu 1 melaksanakan pengamanan hari Rabu Tanggal 2, regu 2 tanggal 3 dan regu 3 tanggal 4 Agustus 2017.

Kabag Ops Berharap selama kegiatan ini berlangsung bisa aman dan lancar sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah daerah Kab. Keerom untuk menjadikan festival budaya menjadi salah satu hiburan masyarakat sekaligus menjadi obyek wisata bisa berjalan dengan sukses.

Penulis : Parlan

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password