Polisi Berhasil Amankan Palaku Pencurian Motor di Sentani

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Sentani.-  Bertempat di Polsek Sentani Timur, korban pencurian motor yang berinisial K.P. melaporkan kasus pencurian motor yang dilakukan oleh pelaku M.O. di samping Mushola Jabal Nur sentani, rabu/2/8/2017.

Kapolsek Sentani Kompol Hakim Sode SH, saat dikonfirmasi mebenarkan adanya kejadian tersebut, kapolsek menerangkan bahwa, “Sekitar Pukul 08.00 wit, Korban yang dibonceng oleh saksi untuk mencari SPM Honda Kharisma Warna hitam miliknya yang dicuri di depan ruko samping mushola jabal nur sentani, ke arah Buper Waena Kota Jayapura, ketika korban dan saksi melewati pangkalan ojek Buper Waena, saksi melihat kalau pelaku sedang melambung menuju ke arah buper, tetapi saksi dan korban langsung mengejar pelaku dan memalangi pelaku dan langsung menahan pelaku lalu membawa pelaku ke Polsub Sektor Heram untuk diamankan dan korban serta saksi kembali ke polsek sentani timur untuk melaporkan kejadian tersebut”.

Lanjut Kapolsek,  “Setelah menerima laporan, 4 anggota piket polsek sentani timur langsung bergerak menuju Pol Sub Sektor Heram untuk mengamankan pelaku serta barang bukti”.

“Saat ini korban telah membuat laporan Polisi, LP/121/VIII/2017/Res Jayapura/ Sek-Timur/SPK – I, dan pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Sentani Timur untuk proses lebih lanjut”. ujar kapolsek Kompol Hakim Sode SH.

Penulis : Andi/Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password