Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bantu Warga Membangun Jamban

Tribratanews.Polri.go.id. Polda Kalbar – Landak. Pada hari Rabu,(02/8/2017) pukul 11.00 WIB. Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol A. Roberto membantu warga dan perangkat Desa Kelampai Setolo membangun jamban di dsn Ilan Desa Kelampai setolo.

“Saya harap dengan terbentuknya jamban di tepian sungai dsn Ilan Desa Kelampai setolo dapat mempermudah kegiatan masyarakat untuk mandi dan mencuci pakaian.” ujar Roberto

Hadirnya Brigpol Roberto merupakan tugas selaku Bhabinkamtibmas yang harus dekat dengan warga binaannya, selain tugasnya mengetahui setiap perkembangan Kamtibmas  yang terjadi di desa binaannya.

Hal ini guna memperoleh simpati dari warga Desa Kelampai Setolo, sehingga dengan demikian warga Desa Kelampai Setolo akan mengetahui peran serta Bhabinkamtibmas  dalam kemajuan pembangunan di desanya sehingga warga akan berempati.

“Kegiatan kerja bakti pembuatan jamban di dsn Ilan, Desa Kelampai Setolo, berlangsung dengan aman dan lancar, masyarakat dsn ilan tampak ceria sambil bercucuran keringat dalam bergotong – royong membangun jamban tersebut.” Jelas Roberto.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Umy Fadilah/ Sugeng.HS
Publish : Cucu safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password