Wujudkan Hasil Didik Berintegritas Tinggi Dan Promoter Gadik dan Instruktur SPN Singaraja Tandatangani Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Menghasilkan Anggota Polri yang bermoral dan bermental baja, trampil, Profesional, Modern serta terpercaya merupakan pekerjaan yang tidak gampang bagi sebuah Lembaga Pendidikan. Hal terbut dapat dicapai dengan kerja keras, disiplin, ketekunan  dan Pola asuh yang tercana, terorganisir serta terkontrol dengan baik dan benar, seperti yang dilakukan jajaran Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Singaraja melakukan  penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh Tenaga  Pendidik( Gadik ), Pengasuh  maupun Instruktur yang  disaksikan Kepala SPN Singaraja Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde,  S.I.K  di lapangan Hitam SPN Singaraja, Kamis 3/8.

Penandatangan Pakta Integritas bagi para pengasuh, Instruktur dan Wali kelas bertujuan membentuk komitmen dalam  mendidik siswa pendidikan pembentukan bintara Polri dengan integritas yang tinggi serta mewujudkan polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ).

WhatsApp Image 2017-08-03 at 13.41.07Dalam pendidikan pembentukan  Bintara Polri telah dibentuk Wali kelas yang dijabat oleh Gadik  berpangkat AKBP yang bertugas untuk membimbing dan memotivasi siswa dalam bidang akademis sedangkan  pengasuh dari aspek mental kepribadian.

Penulis : Bagus Sarjana

Editor   : Umi Fadillah

Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password