Polisi Olah Tkp Penemuan Mayat Di Jalan Cenderawasih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di jalan Cenderawasih Depan SMK Kesehatan Timika telah diketemukan sesosok Mayat berjenis kelamin perempuan dengan posisi terlentang dan kaki sebelah kiri terlipat yang diduga patah didalam Parit. Kamis, (3/08/2017) Pagi.

Pelapor Deklin  Tsolme, suku Amungme, umur 20 Tahun, jenis kelamin laki-laki, agama Kristen Katolik, pendidikn terakhir SMA, alamat jln. Cendrawasih rumah dibas kantor distrik Mimika Baru Timika.

Korban Mrs X , dengan ciri – ciri  umur sekitar 40 tahun, perempuan, putra daerah, memakai baju berwarna biru bercorak kembang, memakai celana pendek warna hijau bercorak kembang, memakai gelang warna hitam pada tangan sebelah kanan, memakai kalung manik-manik berwarna merah, putih , hitam

Saksi – saksi Pelapor,  Ayub Patondingan, Gustian Patandu.

Kronologis kejadian hari kamis  tanggal 3 Agustus 2017 sekitar jam 05.15 wit, Pelapor melintas di TKP dari arah Bank Mega Timika tujuan SP2 dengan menggunakan Sepeda Motor dan tiba- tiba melihat ada seorang perempuan paru bayah tergeletak di pinggir jalan , sehingga saksi pelapor berhenti dan melihat kondisi korban ternyata sudah tidak bergerak lagi akhirnya saksi pelapor lalu menuju ke Kantor Pelayanan Polres Mimika melaporkan kejadian.

Pawas Polres Iptu Waloni menghubungi Kanit Reskrim Sek Miru dan anggota berjumlah 12 personel untuk bersama-sama mendatangi Tkp. Setelah personel tiba di TKP dan benar mendapati korban sudah berada didalam parit dalam posisi terlentang, posisi kaki kiri terlihat terlipat dan diduga patah, kondisi jenasah dalam keadaan meninggal dunia terdapat luka patah dahi sebelah kanan, luka lecet memanjang pada bagian betis dekat tulang kering kaki sebelah kanan, luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan. Selanjutnya dilakukan olah Tkp dan pemotretan terhadap posisi korban serta luka yang dialami setelah itu mengevakuasi korban ke RSUD Timika.

Hasil Olah TKP di ketemukan beberapa serpihan kendaraan roda dua dan roda 4 yang bertebaran di sekitar Tkp. 1 buah sandal jepit warna hitam merk carviel,  1 Utas pali pengaman helm warna hitam. dan ceceran oli di tengah jalan. Untuk  Identitas dan penyebab korban belum diketahui pasti dan saat ini korban masih berada di kamar Jenasah RSUD Timika.

Penulis : Andre Titaley

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password