Rumah Sakit (RS) Bhyangkara Polda DIY Mengikuti Ujian Badan Layanan Umum

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda D.I. Yogyakarta menggelar apel besar dalam rangka menguatkan komitmen dan kesiapan RS Bhayangkara untuk mengikuti Ujian Badan Layanan Umum oleh Ditjen Bina Pelayanan Medik Departemen Kesehatan RI. Ujian Badan Layanan Umum sendiri akan digelar di Jakarta pada tanggal 22-25 Agustus 2017 mendatang.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda DIY AKBP dr. Budi Prasetyo, MM., selaku pembina fungsi satuan kerja RS. Bhayangkara saat apel menyampaikan penekanan terhadap seluruh staf rumah sakit agar dapat memahami rencana strategis Rumah Sakit yang tersusun secara bottom up dan menjaga komitmennya dalam mengembangkan rumah sakit nantinya.

Kabid Dokkes juga menambahkan bahwa setiap anggota yang mempunyai tugas dalam memberikan pelayanan hendaknya profesional dalam memberikan pelayanan secara umum maupun secara medis sesuai dengan program Kapolri melalui promoternya, profesional modern dan terpecaya.

“Jika sudah berbentuk Badan Layanan Umum, maka akan memudahkan pengembangan rumah sakit dan berdampak pada kesejahteraan seluruh karyawan,” pungkasnya di akhir sambutan.

penulis : Agus Arifin
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password