Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Aipda Ismet Bantu Warga Bangun Jembatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Bhabinkamtibmas sangatlah penting dimata masyarakat, karena bhabinkamtibmas inilah personil kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat. Merekalah yang memberikan pesan-pesan kamtibmas, menyelesaikan masalah, membantu aktivitas masyarakat, melakukan sambang dan door to door system kepada warga yang menjadi binaan mereka.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ilomata kecamatan Bulango ulu kabupaten Bone Bolango Aipda Ismet Ishak mengajak rema muda karang taruna dan tokoh masrakat desa ilomata membuat jembatan darurat untuk keperluan material, Selasa 01 Agustus 2017.

1

Harapan dibangunnya jembatan ini, agar masyarakat Desa Ilomata bisa menggunakan jembatan ini dengan sebaik-baiknya, terlebih untuk para petani dalam menyeberang ataupun masyarakat yang akan bekerja di ladang.

Selesai melaksanakan jembatan, Aipda Ismet Ishak memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar untuk tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah dan apabila terjadi suatu permasalahan, agar sesegera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password