Kapolda NTT pimpin upacara Sertijab Wakapolda NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda NTT dari Pejabat Lama Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan  S.H., M.M. kepada Pejabat Baru Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo, (2/8/2017).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lobby Mapolda NTT ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Utama Polda, para Perwira menengah dan Perwira Pertama Polda NTT dan Bintara serta PNS Polda NTT.

Pejabat Lama Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H., M.H. sesuai ST/768/VII/2017 dimutasikan menjadi Pati Bareskrim Polri ( dalam rangka pensiun ).

Kemudian Pejabat Baru Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo sebelum menjabat sebagai Wakapolda NTT bertugas sebagai Pati Baintelkam Polri ( penugasan pada BIN ).

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya proses mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar.

“Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir personil Polri” ungkap Kapolda NTT.

Dalam kesempatan itu pula Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama karena selama menjabat sebagai Wakapolda NTT telah memberikan inovasi – inovasi dalam hal pembinaan personil Polda NTT.

Kepada Pejabat Baru Kapolda NTT mengucapkan selamat datang di Polda NTT dan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban jabatan sebagai Wakapolda NTT.

Penulis      : Polda NTT

Editor        : Umi Fadilah

Publish      : Sirda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password