Dugaan Kasus Perlindungan Anak, Seorang Suami Kepsek di Luwuk Dilaporkan ke Polres Banggai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Salah seorang suami dari kepala sekolah (Kepsek) di kota Luwuk dilaporkan ke Polres Banggai atas dugaan kasus perlindungan anak, Rabu (3/8/2017) sekira pukul 13.30 Wita.

Pelaku yang diketahui berinisial MY tersebut, diduga melecehkan anak sekolah di rumah dinas kepsek yang terletak di lingkungan sekolah.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK yang dikonfirmasi awak media melalui  Kabag Ops Kompol Margiyanta, mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada 2016 lalu, tetapi baru dilaporkan Rabu (3/8/2017).

Saat itu, kata Kabag, korban sedang istirahat siang di sekolahnya, tepatnya di teras rumah dinas kepsek. Melihat korban sedang bermain, pelaku memanggil korban untuk masuk ke dalam rumah dinas tersebut. Lalu korban diajak masuk ke dalam kamar pelaku.

Pelaku kemudian mengangkat rok sekolah korban dan membuka celana pendek (sort) serta membuka celana dalam korban.

“Saat kondisi korban dalam keadaan setengah telanjang. Pelakupun langsung melakukan aksi bejatnya,” tutur Kabag.

Saat ini lanjut Kabag, Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan korban sudah juga telah dibawa ke rumah sakit guna divisum. “Dari keterangan, ada beberapa lagi yang juga jadi korban,” pungkas Kabag.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password