Polisi Olah Tkp Kecelakaan Lalulintas Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Mimika. Bertempat di Jln poros Sp II Sp V Depan Sekolah Permata Papua Timika telah terjadi terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Trailer  warnah merah bermuatan dengan  sepeda motor  Yamaha Juoiter Z warna hijau hitam, Rabu (2/08/2017) Siang.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara mengalami  luka robek dan  berdarah di bagian wajah yang mengakibatkan  meninggal dunia di Tkp, dan penumpang sepeda motor tidak mengalmi luka.

Terjadi kecelakaan di jalan poros sp2 – sp 5 depana sekokah permata Papua Timika yang mana pada saat itu datang dari arah sp5 tujuan Timika pengemudi Mobil Trailer dalam lidik,  setibanya  Tkp kaget dengan  keberadaan  pengendara sepeda motor  Elpinus Kum yang berboncengan denga  D Dominus Beanal yang keluar dari jalur.

penumpang sepeda motor melihat datangyya mobil trailer langsung melompat  ke sebelah kiri  jalan, sekanjutnya pengemudi mobil tidak dapat menghindar dan langsung menabrak  bagian belakang  sepeda motor kemudian menyeret kedepan sekitar 5 meter dari Tkp.

Atas kejadian tersebut pengemudi langsung lari meninggalkan Tkp karena takut di keroyok atau di aniaya oleh masyakat di sekitar Tkp.

Polisi Lalulintas dan Sabhara berjumlah 12 personel dipimpin Kasata Sabhara Iptu Matheus T. Ate, SH dan Kasat Lantas Akp Samuel D. Tatiratu,SIK mendatangi Tkp sekaligus olah Tkp, namun masyarakat masih mempertahankan dan melakukan palang jalan di sekitar Tkp.

namun tetap di lakukan komunikasi dengan baik dan mobil bisa di bawa ke Poles Mimika dan korban di evakuasi di Rumah Sakit Mitra Masyarakat untuk di otopsi. Setelah di lakukan pemeriksaan beberapa saksi di sekitar Tkp maka pemilik mobil tersebut adalah milik Pt. Indo Papua yang beralamat di SP2 Timika.

Penulis     : Erwin
Editor       : Umi Fadilah
Publish     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password