Kapolres Kediri Resmikan Lokasi Pembangunan Perumahan Bhayangkara Indah Permai

WhatsApp-Image-2017-08-02-at-13.01.23

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Polres Kediri. Sebagai upaya dalam rangka memelihara keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif, Selasa, (2/7/2017) Polres Kediri menggelar kegiatan gowes bersama Forkopimda, Instansi terkait dan masyarakat.

Kegiatan gowes ini diawali dengan doa selanjutnya sambutan Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH dan pemberangkatan.

WhatsApp-Image-2017-08-02-at-13.12.59“kegiatan gowes ini, selain membuat badan sehat, dapat meningkatkan keakraban antar Instansi pemerintah maupun swasta sehingga tercipta koordinasi yang baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kediri ini”. Jelas Kapolres dalam sambutannya sembari mengibarkan bendera sebagai tanda acara gowes dimulai.

Untuk rute gowes Start dari halaman Mapolres Kediri dan finish dilokasi pembangunan Perumahan Bhayangkara Indah Permai Desa Nambaan Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Rute yang dilalui jalan beraspal daerah perkampungan serta pedesaan menambah semangat peserta gowes yang terdiri dari anggota Polres Kediri, Kodim 0809, Batalyon 521 Dadaha Yudha, Pemda, Kejaksaan, Pengadilan, DPRD Kabupaten Kediri, PT. Bisi, Bank BRI Unit Pare, RS Bhayangkara Kediri, Forkopimca Kecamatan Pare serta masyarakat.

Kapolres Kediri dalam sambutannya di lokasi finish mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara gowes bareng Forkopimda, Instansi terkait dan masyarakat ini.

“terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat dilaksanakan dengan baik”. Jelas Kapolres Kediri

Tak hanya itu orang nomor satu di Jajaran Polres Kediri ini juga meresmikan bahwa dilokasi finish tersebut dalam waktu dekat akan dibangun Perumahan Bhayangkara Indah Permai.

“Di lokasi finish ini telah dicanangkan sebagai Perumahan Bhayangkara Indah Permai Polres Kediri, sebanyak 63 unit rumah disiapkan bagi anggota Polres Kediri yang belum memiliki hunian, kedepan akan terus dikembangkan”. Terang Kapolres Kediri

Program Perumahan ini sebagai Terobosan Polres Kediri dalam hal meningkatkan kesejahteraan anggota.

Penulis: Hendra

Editor: Umi Fadilah

Publish: Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password