Kapolsek Silat Hulu Menghadiri Rapat Panitia HUT RI ke-72 dan sosialisasi PORKAP.

 

Tribratanews.Polri.go.id. Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Rabu, 2/8/2017 Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus menghadiri rapat Panitia HUT RI ke-72 dan sosialisasi PORKAP.

Rapat Kerja Panitia HUT RI ke 72 dan Sosialisasi PORKAB di laksanakan di kantor Camat Silat Hulu yang dihadiri oleh Muspika, seluruh Kepala Desa, Kaur PT dan Masy Kec. Silat Hulu. adapun susunan acara :
1. Pembukaan oleh Ketua Panitia HUT RI Kec. Silat Hulu Bapak Abdul Hamid.
2. Kata sambutan dari Camat Silat Hulu Bapak Drs. Indrayadi.
3. Pembacaan pengajuan anggaran dari Koordinator Upacara Aiptu H. E. Sinaga, S.Sos. dalam rapat tersebut membahas masalah Dana dan darimana sumber Dana dan
Hasil giat HUT RI Ke-72, dilaksanakan secara sederhana mengingat padanya kegiatan dua bulan kedepan ada acara Porkab Kapuas Hulu dilaksnakan bulan september 2017 dan festival danau Sentarum bulan Oktober Dan MTQ tingkat Kabupaten yang semua wajib harus diikuti tiap-tiap kecamatan.

Diharapakan peran serta semua dukungan instasi dan masyarakat baik berupa tenaga, pikiran, waktu bahkan dana agar Kecamatan Silat Hulu dapat mengikuti seluruh even untuk kemajuan Kecamatan Silat Hulu itu sendiri.

Pada kesempatan itu juga kapolsek Silat Hulu menyampaikan himbauan kepada seluruh Kepala Desa Silat Hulu untuk ikut peran serta mencegah warganya untuk tidak membakar lahan dan pada masyarakat yang hadir beliau juga menghimbau agar mau bekerja sama dalam menjaga Kapuas Hulu bebas asap umumnya dan Silat Hulu khususnya ujar Iptu Josni Barus.

Penulis : Nata ershi
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password