Arahan Wadir Tentang Dampak Kebakaran Hutan dan Lahan terhadap Aktifitas di Bidang Penerbangan Maupun Pelayaran

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Direktur Polairud Polda Kalbar melalui Wakil Direktur AKBP Donny Charles, Go, S.Ik berikan arahan kepada anggota, menyikapi perkembangan situasi bahaya kebakaran hutan dan lahan/ karhutla di daerah Kalimantan Barat. Selasa (01/08/2017).

Dalam arahannya Wakil Direktur mengatakan agar anggota Ditpolairud dapat menampilkan tindakan untuk ikut andil dalam kegiatan antisipasi penanggulangan terjadinya kebakaran hutan karena dampak dari kebakaran hutan dan lahan ini sangat menganggu kesehatan dan aktifitas sosial lainnya contohnya seperti di bidang penerbangan dan bidang pelayaran apabila terjadi keterlambatan di daerah maka yang disalahkan para aparat penegak hukumnya dan itu dapat mengakibatkan citra yang negatif oleh negara lain.

Sesuai atensi pimpinan untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan, agar lakukan koordinasi antara Polri, TNI, manggala agni serta masyarakat untuk terus melakukan sosialisasi tentang dampak dari kebakaran hutan dan lahan.

Wakil Direktur AKBP Donny Charles, Go, Si.Ik mengharapkan kepada seluruh pessonel agar tetap menjaga kekompakan di lapangan untuk suksesnya kegiatan sosialisasi maupun himbauan terus menerus tentang bahaya karhutla kepada masyarakat.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password