Polsek Bengkayang lakukan pengamanan pertandingan volly

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kepala Kepolisian Sektor Bengkayang IPTU Dhanie Sukmo Widodo, Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Bengkayang mengadakan pertandingan bola volly putra dan putri yang di laksanakan di lapangan volly kantor camat Bengkayang, Pertandingan dimulai dari pukul 15.30 wib, (01/07/2017).

KEgitan di awali dengan team putri kemudian di lanjutkan dengan pertandingan team putra, Pertandingan ini adalah merupakan kegiatan rutinutas yang di adakan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke – 72 di kecamatan Bengkayang setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Selama kegiatan turnamen bola volly ini berlangsung, anggota Polsek Bengkayang selalu hadir dalam memberikan pengamanan dengan maksimal, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman (Paptup).

Anggota Poksek Bengkayang ” Hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap team yang sedang bertanding ” .

Dalam  pertandingan ini masing masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan.

Anggota Polsek Bengkayang kita tempatkan di pintu keluar masuk, di parkiran dan diantara para penonton, Ujar Bapak Dhanie Sukmo Widodo Kapolsek Bengkayang, Saat acara pembukaan.

“Dengan adanya turnamen ini Di harapkan masyarakat dapat mengingat kembali perjuangan para pahlawan kita yang berjuang membela indonesia hingga kita dapat merasakan kemerdekaan sekarang ini dan di harapkan dapat menumbuh kembangkan jiwa persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”Ucap Bapak IPTU Dhanie Sukmo Wudodo Kapolsek Bengkayang.

Penulis    : Karmansyah
Editor      : Umi fadilah
Publish    : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password