Remaja Tanggung Jadi Pelaku Curanmor ditangkap Jajaran Polres Kerinci

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi – Unit Reskrim Polsek Kayu Aro Berhasil mengungkap kasus curanmor yang terjadi di rumah korban yang terletak di Desa Mekar Jaya Kayu Aro, Pelaku di bekuk pada hari ini Rabu (2/8/17) sekitar pukul 05.00 Wib.

Peristiwa Curanmor itu sendiri terjadi pada hari Jum’at (28/7/17) sekitar pukul 02.30 Wib, korban terbangun disebabkan mendengar bunyi suara motor, setelah di cek, korban mendapati motornya sudah tidak ada lagi, kemudian korban keluar dan melihat motor milik nya sudah di bawa oleh orang tak di kenal.

Setelah kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek kayu aro.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk membenarkan penangkapan tersebut, pelaku bernama Rio wiranda (15) warga Kersik Tuo Kayu Aro.

Tersangka ditangkap oleh petugas Setelah mendapat laporan dari korban kemudian polsek kayu aro berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Kerinci, Polsek Kayu Aro melakukan penyelidikan di back up oleh opsnal polres kerinci, setelah mendapatkan informasi mengenai TSK unit Reskrim Polsek kayu aro dan Sat Reskrim Polres Kerinci langsung mengamankan tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor honda beat warna putih.

Saat ini TSK dan barang bukti di amankan di polres kerinci untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password