Polwan Polres Hulu Sungai Selatan Promosikan Obyek Wisata Bamboo Rafting

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS – Telah 69 tahun Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Negara Republik Indonesia mengabdi kepada pertiwi. Banyak tantangan dan rintangan dalam dalam pengabdian, dipandang sebelah mata dan dianggap mawar penghias taman itu sudah biasa. Seiring berjalannya waktu anggapan tersebut hilang dijawab dengan segudang prestasi dan kerja nyata. 69 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah pengabdian, pembenahan demi pembenahan dilakukan demi kebaikan organisasi.

Rabu pagi ( 02 / 08 ) dipimpin oleh Senior Polwan Polres HSS Brigadir Muslinawati melaksanakan giat bakti sosial guna memperingati HUT ke-69 Polwan. Tanpa canggung polwan-polwan Polres HSS menyapa Juriah ( 70 tahun ) salah satu warga di Desa Loksado Kecamatan Loksado. Tampak senyum dari raut wajah nenek 70 tahun tersebut saat polwan-polwan menyapanya.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 21.27.15

Tak berhenti disitu rombongan Polwan yang didampingi oleh Kapolsek Loksado Ipda Ikhwanul Muslimin melanjutkan perjalananannya ke rumah nenek Banang ( 70 tahun ) yang berjarak cukup dekat dengan rumah nenek Juriah. Selesai kegiatan tersebut rombongan bergeser ke obyek wisata Bamboo Rafting yang berada di Desa Loksado Kecamatan Loksado untuk melakukan sesi foto, hal tersebut dilakukan guna mempromosikan obyek wisata Bamboo Rafting yang merupakan salah satu obyek wisata yang menjadi ikon kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kapolres Hulu sungai Selatan AKBP rahmat Budi handoko, SIK melalui Ps. Kanit PPA Sat Reskrim Polres HSS Brigadir Muslinawati saat ditemui tim redaksi mengatakan “ kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Polwan yang ke 69” tutur Brigadir Muslinawati.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password