Paska Hujan, Polsek Jawai Melaksanakan Patroli Penanggulangan Karhutla

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sambas, Setelah dilanda hujan Polsek Jawai melaksanakan Patroli dan pengecekan kebakaran lahan gambut yang berada di Dusun Timur Desa Sarang Burung Usrat Kec Jawai Kab Sambas. Selasa (01/08/2017) Sekira Jam. 13.00 s/d 16.30 wib.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi menerjunkan Aiptu Sutarno bersama dengan Bripka Cahyono (Bhabinkamtibmas Desa Lambau), Brigpol Pusma (Bhabinkamtibmas Desa S. B Kolam), Brigpol Atur Wisono Agung (Bhabinkamtibmas Sungai Nyirih), Brigpol Dicky Permana Putra (Bhabinkamtibmas S. B Kuala) dan Brigpol Farid Munandar (Bhabinkamtibmas S. B Usrat).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan titik api yang masih ada serta memastikan kerusuhan akibat kebakaran hutan lahan gambut paska hujan yang melanda di Wilkum Polsek Jawai.

Setelah dilaksanakan patroli pengecekan diketahui akibat dari kebakaran tersebut mengakibatkan lahan perkebunan Kelapa dan Nanas habis terbakar sekitar 10 Ha, Alhamdulillah kebakaran lahan ini tidak merambah ke pemukiman penduduk sehingga tikak mengancam keselamatan jiwa. Tutup Sutarno

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah-Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password