Kapolda Sumsel Beri Kuliah Umum di Kampus UNSRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya ( UNSRI ) di Indralaya, Ogan Ilir, Palembang. Rabu (2/8/2017)

Kuliah umum yang dihadiri Wakil rektor III, Dekan Fakultas Tehnik, Pembantu Rektor I dan Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekda Ogan Ilir mengangkat tema “ Tantangan kebhinekaan dalam era demokrasi dan globalisasi “.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 14.19.38

“ Jangan mudah menshare berita atau informasi yang tidak bisa dipastikan kebenarannya . Makanya harus di cek and ricek dulu kebenarannya, “ ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol. Agung saat memberikan sambutannya.

Masih dikatakan Kapolda, mahasiswa belajar, tumbuh dan berkembang dilingkungan akademisi sehingga cenderung lebih kritis, rasional dan logis. Untuk itu tumbuhkan pemikiran yang solutif dan harus ada problem solvingya, ujar mantan Kakorlantas ini.

Disela – sela pemberian kuliah umum, mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Tehnik UNSRI mendeklarasikan dukungannya kepada Polda Sumsel untuk melawan radikalisme, premanisme dan narkoba.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 14.19.36

Pada kesempatan itu Direktur Lalu lintas Polda Sumsel Kombes. Pol Drs. Raden Slamat Santoso memberikan doorprize bagi mahasiswa Universitas Sriwijaya yang sudah mendownload aplikasi berbasis android yang diberi nama “ Aplikasi Polisi Wong Kito “.

Penulis : Yulius / Polda Sumsel

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password