Dua Hari Menghilang, Pemuda Ini Ngambang di Kolam Ikan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Anggota Polsek Juai dikagetkan oleh laporan warga Desa Mungkur Uyam Rt 01 kecamatan Juai tentang ditemukannya mayat seorang pemuda, mayat tersebut mengambang ditengah kolam ikan pada  Rabu jam 11.30 wita, RT.01 Kec. Juai oleh Sukirno dan Hasanudin.

Korban pun dievakuasi oleh anggota polsek juai dan setelah diperiksa, identitas korban adalah MUHRONI Als RONI Bin SUPARDI ( alm) 25 tahun warga Desa Sumber Rejeki Kec.Juai. atas kejadian tersebut langsung diberitahukan keoada pihak keluarga.

Sebelum diserahkan ke keluarga korban, terlebih dahulu dilakukan visum oleh dokter rumah sakit Balangan, menurut keterangan dokter bahwa tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

tenggelam

Dari beberapa keterangan warga sekitar, korban yang masih terbilang sebagai pengantin baru ini sudah tidak terlihat sekitar 2 hari yang lalu, selain itu kebiasaan korban yang suka mengonsumsi obat daftar G yaitu Carnophen / Zenith yang dianggap sebagai penyebab tenggelamnya korban.

“Sudah banyak contoh akibat yang dapat ditimbulkan apabila mengkonsumsi obat yang dilarang, diharapkan Warga kecamatan Juai bersama – sama dengan Polri untuk memberantas peredaran obat -obatan ini” Ungkap Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an, SH.

Penulis  : Lois Adi

Editor.   : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password