Truk Pasir Masuk Sungai di Jembatan Kelurahan Kumersot, Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas jalan Kumersot, tepatnya di tanjakan dekat jembatan Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Rabu (02/08/2017) sekira pukul 06.00 wita.

Kecelakaan menimpa sebuah mobil dump truck warna kuning nomor polisi DB 8432 AO, yang dikendarai Nikson Rumagit (45) warga Desa Klabat 3 Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa, berdasarkan olah TKP, sekira pukul 06.40 wita, mobil dump truck yang membawa pasir bergerak dari arah Kelurahan Apela Satu melewati jembatan, saat posisi pada tanjakan tiba-tiba stik as mobil patah dan mengalami rem bolong.

Hal tersebut menyebabkan mobil langsung mundur dan menghantam pagar pengaman jembatan sehingga patah dan selanjutnya masuk ke dalam sungai.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke TKP. “Anggota piket laka langsung mengamankan barang bukti di Satuan Lalu Lintas Polres Bitung dan pada saat kejadian langsung memberikan pertolongan pertama pada sopir kendaraan,” jelas Kasubag Humas.

Akibat kejadian tersebut, korban hanya mengalami luka gores di lengan bagian kiri.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password