Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Penghargaan Polrestabes Surabaya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Tiga anggota Polrestabes Surabaya mendapat kenaikan pangkat penghargaan perwira menjelang hari akhir tugasnya. Upacara Korp Rapot Kenaikan pangkat perwira Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal SIK MH bertempat di Ruang Rapat M Yasin Polrestabes Surabaya, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketiga polisi yang naik pangkat diantaranya adalah Kompol Djoko Suyono, IPDA Achmad Koesprijohadi dan IPDA Soeyono SE. Acara tersebut dilaksanakan sebagaimana upacara pada mestinya. Setelah Kapolrestabes selaku inspektur upacara tiba di tempat upacara dilakukan penghormatan pasukan, kemudian dilanjutkan laporan komandan upacara dan yang naik pangkat laporan.

Dalam amanatnya Mohammad Iqbal menyampaikan terimakasih kepada ketiga polisi tersebut, karna sudah memberi tauladan bagi yang lain. Kapolrestabes juga berterimakasih atas pengabdian selama ini ditunjukkan oleh anggota yang tiga bulan lagi akan diwisuda. Mereka berhasil lulus mengakhiri tugas dengan baik.

“Selamat, ini adalah prestasi. Kami doakan pangkat yang baru bisa mendapat semangat baru, menunjukkan dedikasi dan kinerja yang lebih baik kedepan. Tiga bulan adalah waktu yang sangat lama untuk melakukan pengabdian kepada lembaga tercinta ini,” ujar Mohammad Iqbal.

 

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password