DPRD Tanah Bumbu Berikan Apresiasi Kinerja Polsek Kusan Hilir

Tribratanews.Sebanyak 11 anggota DPRD Tanah Bumbu dari Bapemperda kunjungi Kantor Polsek Kusan Hilir Pagatan Polres Tanah Bumbu, Selasa (01/08/17).

Dipimpin oleh Andi Erwin Prasetya, kedatangan anggota DPRD Tanbu tersebut bermaksud memberi dukungan dan apresiasi atas kinerja jajaran Polsek Kusan Hilir dalam memberantas peredaran Narkotika, Psykotropika dan zat adiktif lainnya.

“Kami mengapresiasi kinerja Polsek Kusan Hilir yang telah berhasil mengamankan penjual dan barang bukti ribuan butir pil Carnophen. Gebrakan ini kami harapkan juga dilakukan oleh jajaran Polsek yang lain, karena kami merasa resah dan prihatin dengan maraknya penyalah-gunaan Nafza, terutama yang dilakukan oleh para remaja,” ungkap Andi Erwin.

Sementara Kapolsek Kusan Hilir, IPTU Moersani, S.Sos sangat menyambut baik dan merasa bangga atas kedatangan para anggota DPRD Tanh Bumbu tersebut.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak DPRD Tanbu, semoga dengan ini kinerja jajaran Polsek Kusan Hilir semakin baik dan meningkat, terutama dalam hal pemberantasan narkoba dan obat-obatan lainnya,” sebut Moersani.

Selain memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja Polsek, dalam kesempatan itu Pimpinan Bapemperda juga menyerahkan salinan Perda Nafza untuk bersama sama disosialisasikan kepada masyarakat.

Penulis : Johan

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password