Manfaatkan Bangunan Eks Bioskop untuk Konsumsi Narkoba, 7 Orang Ditangkap Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Eks Bioskop di Jalan Tasan Panyi Kelurahan Rantau Kanan Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin samping pasar raya Rantau yang sekarang menjadi tempat parkir sering menjadi tempat peredaran narkoba jenis zenith, masyarakat yang resah karena ulah mereka, melapor ke Polres Tapin.

Sat Resnarkoba Polres Tapin di back up Sat Sabhara Polres Tapin segera merespon laporan masyarakat dengan mengadakan razia mendadak di ex Bioskop senin (1/8/2017) pukul 14.00 wita.

Sempat terjadi kejar kejaran di areal ex bioskop karena sejumlah pemuda kabur begitu mengetahui kehadiran personil Polres Tapin

7 (tujuh) orang ditangkap dan langsung di gelandang ke Polres Tapin guna pemeriksaan lebih lanjut, 5 (lima) orang mendapatkan pembinaan sedangkan 2 (dua) orang dilanjutkan ke proses penyidikan karena melanggar perkara UU kesehatan no 36 tahun 2009.

R (35) warga Desa Gadung Rt 003 Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin kedapatan membawa 30 (tiga puluh) butir pil Charnophen dan uang Rp 35.000 (tiga puluh lima ribu) rupiah yang di duga hasil penjualan sedangkan M RUSQI (22) warga Jalan Syeikh Salman Al Farisi Desa Gadung Hilir Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin kedapatan membawa 37 (tiga puluh tujuh) butir pil Charnophen dan uang yang diduga hasil penjualan Rp. 145.000 (seratus empat puluh lima ribu) Rupiah.

Kapolres Tapin melalui Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H. Juwarto membenarkan kejadian ini dan pihaknya sedang memeriksa keduanya ke proses selanjutnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password