Peran Serta Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Mencegah Tejadinya Laka Lantas dan Bahaya Narkoba di lingkungan Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bhabinkamtibmas Kel. Tabalu Brigadir Ramlin  dan Briptu Sugianto melaksanakan sambang dan penyuluhan tentang  bagaimana tata cara berlalu lintas dan bahaya narkoba di sekolah SD 06 Kel. tabalu Kec. Poso Pesisir, kegiatan dihadiri  oleh para guru  dan siswa –siswi, Selasa, 01/08/2017.

391dfdfd-0de9-494e-ab21-11540fff3d1b

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaiakan kepada siswa-siswi dalam berkendaraan harus menggunakan Helm, memperkenalkan Surat Ijin Mengemudi dan STNK, agar terhindar dari kecelakaan lalulintas. dalam hal penyalahgunaan narkoba bhabinkamtibmas menyampaikan akhir- akhir ini maraknya menggunakan lem fox, serta menyampaikan pula jangan sampai siswa-siswi mengenal namanya dunia narkoba karena akan merusak masa depan siswa-siswi sekalian.

Dalam kegiatan tersebut babinkamtibmas mengatakan harus ada dukungan dan pengawasan dari orang tua serta peran serta dari para guru agar selalu setiap hari menyampaikan kepada anak-anak tentang tata cara berlalu lintas dan bahaya narkoba.

Para Guru merespon baik kegiatan yang dilakukan oleh Anggota  Babinkamtibmas Kel. Tabalu, karena mulai dari saat ini diawali dari usia dini agar supaya kedepannya anak-anak ketika dewasa bisa memahami tata cara berlalu lintas dan bahaya narkoba.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password