Curi Di 9 TKP, Komplotan Curat Dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Keberhasilan Satreskrim Polres Pasuruan dalam menangkap pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) Motor di wilayah Kabupaten Pasuruan, Selasa (1/8/2017).

Yakni KM (32) warga  Dusun Sidowayah Rt 01 Rw 02 Desa Ora-oro Pule Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Tersangka berhasil diamankan Satreskrim Polres Pasuruan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K., Sabtu (29/7/2017) di Jalan Raya Purwosari Surabaya – Malang Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti dari berbagai TKP yang sudah pelaku lakoni yakni 2 Unit Sepeda Motor Satria FU, 1 Unit Sepeda Motor Jupiter MX, 1 Unit Sepeda Motor Supra, 1 Unit Sepeda Motor Supra Fit, 1 Unit Sepeda Motor Honda Grand dan dari penggeledahan tersangka diamankan barang bukti 1 buah BPKB dan STNK Sepeda Motor Satria FU, 1 Buah Patahan Kunci Kontak.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. mengatakan, pelaku diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Pelaku ini merupakan pelaku dengan kasus pencurian dengan pemberatan.

“Pelaku ini merupakan sasaran kita yang mana pelaku ini mengaku dia melakukan aksi jahatnya di 9 TKP yang berbeda dan pelaku melakukan aksinya dengan 4 rekannya dan kini 4 rekannya tersebut masih dalam status DPO kami Polres Pasuruan,” ujarnya.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password