Waka Polres Poso hadir dalam Giat Launcing Gerakan Aku Cinta Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Bertempat di alun-alun lapangan Sintuwu Maroso Poso Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Launcing Gerakan aku cinta Indonesia.Selasa,01/08/2017.

Gerakan aku cinta Indonesia yang diprakarsai oleh Kodim 1307/Poso bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Poso bertujuan untuk merefleksi kembali nilai-nilai pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 merupakan ideologi dan konstitusional Negara Kesatuan republik Indonesia.

2

Waka  Polres Poso Kompol Gede Suara,SH hadir dalam kegiatan tersebut dan secara simbolis memasang lambang yang bertuliskan I Love Indonesia kepada Dandim 1307/Poso Letkol Inf.Dody Triyo hadi,S.Sos dan di ikuti oleh seluruh peserta dan Undangan yang hadir dan di lanjukan dengan penanda tanganan baliho yang bertuliskan 72 Tahun Indonesia kerja bersama “gerakan aku cinta Indonesia “.

3

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Poso Ir.T.Samsuri,M.Si,Rektor Universitas Sintuwu Maroso Kisman Lantang,SE,M.Si,Para SKPD Pemda Poso,TNI dan Polri,Perwakilan Mahasiswa Pelajar SD,SMP,SMA,tokoh agama,toko masyarakat,toko pemuda dan undangan lainnya.Kegiatan diakhiri dengan pembagian dan pemasangan Stiker AKU CINTA INDONESIA.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password