Ramah Tamah  Kapolda Papua dan Forkopinda Kab. Mimika bersama Team Ekspedisi Cartens Polwan RI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kegiatan Ramah Tamah dilaksanakan Kapolda Papua dan Forkopida Kab. Mimika bersama Team Ekspedisi Cartens Polwan RI di Rimba Papua Hotel Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika, Selasa (1/8/2017) malam.

AKBP Siwi Erna Andiyani, S.IK ketua Tim Ekpedisi Puncak Cartens mengatakan, selaku Ketua Team meminta ijin kepada masyarakat yang mempunyai daerah untuk masuk melaksanakan suatu tugas dan misi dari Kapolri dan Ibu Kapolri dalam rangka melakukan pendakian Puncak Cartens pada tanggal 17 Agustus 2017.

“Kegiatan kami mulai dari TC, sampai saat ini kami telah banyak diberikan dukungan dari banyak pihak, kami memohon doanya agar kami dapat melaksanakan misi ini dengan baik. Kami berjumlah 24 orang yang akan melaksanakan Ekspedisi Cartens. Kami mohon dukungan dari semua pihak sehingga kami dapat menyelesaikan tugas dengan baik,” tutur AKBP Siwi Erna Andiyani.

Ramah Tamah  Kapolda Papua dan Forkopinda Kab. Mimika bersama Team Ekspedisi Cartens Polwan RI-

Plt. Sekda Kab Mimika Alfred Douw mewakili Bupati Mimika mengatakan, Polda Papua telah malaksanakan 2 kegiatan besar, yaitu menyakut dibidang pendidikan Gedung Taman Bacaan di Pumako dan bidang kesehatan dengan Bakti Sosial pengobatan kepada masyarakat. Untuk pemberangkatan Team Ekpedisi Puncak Cartents semoga dapat terlaksana dengan baik.

“Mewakili Pemda mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua telah melakukan kegiatan ini,” ungkap Alfred Douw.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar, MH mengatakan gagasan pendakian puncak Cartens oleh Bapak Kapolri ini untuk personil Polwan mewakili seluruh Indonesia. Polwan yang terpilih ini telah melakukan latihan secara maksimal untuk melakukan hal yang membanggakan.

“Kami mewakil Ibu Bhayangkari Pusat menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak sehimgga kegiatan ekxpedisi terlaksana guna mencetak hasil yang baik bagi Indonesia,” tutur Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar, MH.

Penulis             : Reinaldy N R
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password