Hindari Pengaruh Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Polres Solok Kota Berikan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Untuk menciptakan rasa kekeluargaan yang rukun serta berbangsa dan budaya yang luhur, Polres Solok Kota memberikan penyuluhan dan memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya radikalisme serta anti pancasila.(31/7).

Penyuluhan diberikan oleh Kasat Binmas Polres Solok Kota AKP H. Isburman dan Kasat Sabhara AKP Poniman ditiga Nagari dalam wilayah hukum Polres Solok Kota, yaitu Nagari Singkarak Kec. X Koto Dibawah, Nagari M. Pingai Kec. Junjung Siriah dan Nagari Paninggahan Kec. Junjung Siriah.

Dalam penyuluhanya, Kasat Binmas mengajak dan menghimbau agar semua lapisan masyarakat untuk jangan mau dipengaruhi oleh bujuk rayu atau ajakan oleh ajaran paham radikalisme apalagi anti pancasila.

IMG-20170801-WA0164

Kemudian maksud sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat, tetang bahaya radikalisme dan anti pancasila serta penyebarannya, sehingga masyarakat jangan terbawa atau terpengaruh dan paham radikalisme serta anti pancasila yang pada akhirnya akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Semua masyarakat yang hadir menerima dan sangat berterima kasih atas pengetahuan yang sudah diberikan kepada mereka.

“Maklumlah kami pada umunya hidup ditani dan nelayan, terimakasi pengajaran ini semoga bermanfaat”, ujar salah seorang warga masyarakat setempat yang menghadiri.

Penulis : Samsul/Solok

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password