Ajak Warga Menjaga Kamtibmas, Marnit Sungai Raya Lakukan Polmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Direktorat Polairud Polda Kalbar melalui Markas Unit Patroli Sungai Raya tidak henti-hentinya melakukan kegiatan Polmas perairan kepada masyarakat pesisir dusun arang limbung di Mesjid Kuba Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Senin (31/07/2017) pukul 09.00 WIB.

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Patroli Sungai Raya Bripka I Dewa Dwiyadnyana, SH menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah Sungai Raya serta menghimbau agar jangan mudah terpengaruh apabila ada sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan”, ungkapnya.

Kepala Dusun arang limbung Bapak Unang Suparman mengucapkan terimakasih kepada anggota Polairud Tirta Ria karena peduli terhadap warga disini dan kami akan mendukung program-program kepolisian lainnya untuk menjaga kamtibmas uang kondusif, dan juga menghimbau kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan petugas kepolisian dan aparat desa apabila menemukan pelanggaran atau tindak pidana.

Diakhir acara Kamarnit Sungai Raya memberikan bantuan sarana kontak kepada masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Kepala Dusun Arang Limbung kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan warga sekitar dan berharap kegiatan Pelayanan dalam memberikan rasa aman diwilayah perairan dan dapat mempererat komunikasi antara Marnit patroli Sui Raya, Polsek Sui Raya dan masyarakat.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar, dihadiri 55 orang yang terdiri dari Kepala Dusun, perangkat desa, Babinkamtibmas Dusun Arang Limbung Polsek Sui Raya Brigpol Uda Irfiandi dan warga.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password