Calon Jamaah Haji Barabai Diberangkatkan Hari Ini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Di halaman masjid Agung Riyadhus Sholihin Barabai, Selasa 1/8/2017 pukul 14.00 wita, calon jamaah haji asal Kabupaten HST sebanyak 264 Jamaah diberangkatkan dengan menggunakan 8 armada mini bus.

Pengamanan kegiatan keberangkatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres HST AKP Slamet Hari Wahyudi dan Perwira Pengendali Iptu Tarjono. Calon Jamaah haji asal Kabupaten HST ini secara resmi diberangkatkan oleh Bupati HST yang diwakili oleh Asisten 1 Bupati.

IMG-20170801-WA0074

Untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji maka Polres HST menurunkan sebanyak 80 personel pengamanan dari satuan fungsi lengkap (Bag Ops, Lantas, Sabhara, Intelkam, Reskrim, Bhabinkamtibmas dan Propam) serta Satpol PP HST.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S sos, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Slamet Hari Wahyudi mengatakan,”Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada calon jamaah haji yang mau berangkat dan juga dilakukan pengawalan Sat Lantas HST dari Barabai sampai ke embarkasi di Banjar Baru,” tegasnya.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password